:::: SELAMAT DATANG DI DESA NGAMBON KABUPATEN BOJONEGORO PROVINSI JAWA TIMUR 62167 ::::

Pemerintah Desa Sambut baik Lomba KIM Berbasis IT



Ngambon, 29 Mei 2014 - Melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang terbentuk di wilayah Kecamatan Ngambon khususnya Desa Ngambon diharapkan mampu menyampaikan arus informasi di Kecamatan Ngambon. Oleh karena itu, Dinkominfo akan menggelar Lomba KIM berbasi Informasi dan Teknologi dengan tujuan masyarakat Bojonegoro menjadi lebih melek IT. Lomba KIM berbasis IT 2014 ini dibagi menjadi 5 kelompok yaitu : Kelompok 1 meliputi Kecamatan Baureno, Sumberrejo, Kanor, Kepohbaru dan Kedungadem (tanggal 12 Mei 2014). Kelompok 2 meliputi Kecamatan Bubulan, Temayang, Dander, Gondang dan Sekar (tanggal 14 Mei 2014). 

Kelompok 3 meliputi Kecamatan Tambakrejo, Ngraho, Ngambon, Margomulyo, Padangan dan Kasiman (tanggal 20 Mei 2014). Kelompok 4 meliputi Kecamatan Purwosari, Gayam, Kalitidu, Ngasem, Kedewan dan Malo (tanggal 03 Juni 2014). Kelompok 5 meliputi Kecamatan Bojonegoro, Kapas, Balen, Trucuk dan Sukosewu (tanggal 05 Juni 2014). Sedangkan untuk KIM Djanggleng sendiri sudah mengikuti pendampingan di Kecamatan Padangan, 20 Mei 2014 lalu.

Setelah mengikuti pendampingan, esok harinya (21/05/2014) tim IT KIM Djanggleng langsung menemui Kepala Desa Ngambon beserta perangkatnya guna melaporkan dan mensosialisasikan kegiatan lomba tersebut. Pemerintah desa menyambut baik acara tersebut dan siap membantu baik secara teknis maupun transparansi data.”Pintu kami terbuka selebar-lebarnya demi terciptanya kerjasama yang baik antara KIM dengan Pemerintah Desa Ngambon”, sambut Sutopo, Kepala Desa Ngambon.
Dan diharapkan, apapun hasilnya semoga bisa menjadikan pengalaman yang berharga khususnya dalam bidang informasi dan teknologi. Semoga Sukses KIM Djanggleng!!
0

0 komentar:

Posting Komentar

Media Patner Desa Ngambon



Pemkab Bojonegoro
Pemkab Bojonegoro
Pemkab Bojonegoro
Malowopati Web Design
R-TIK Bojonegoro
PPID Bojonegoro